Random

Cerita Konyol

Di suatu malam, jauh di didesa.. hiduplah seorang nenek & kakek, mereka baru saja menikah di usia tua.
hingga pada suatu malam pertama.
"Malam ke 1, Sang nenek berfikir, " malam ini saya harus bisa membuat suami saya terkejut saat melihat saya dengan baju yang begitu Sexsi. Tanpa berfikir panjang sang nenek memakai baju sexsi nya yang telah ia siapkan.
Namun sang Kakek terkejut, dan kakek pun ingin segera memeluk nya, Lalu sang kakek berkata: aq sudah tak tahan, "kini bukalah baju mu "UJar sang kakek. dan betapa terkejutnya lagi ketika sang nenek membuka baju nya... Kakek berkata kepada sang nenek;
KAKEK> "nek kenapa kamu memaki baju berlapis dua?
NENEK> "tidak kek aku sudah tidak memakai baju lagi...
KAKEk> "itu baju kusut yang sedang kau pakai saat ini???????
NENEK> "berkata dalam hati" KURANG NGAJAR NIH ORANG! MENTANG2 BADAN GUA UDAH KERIPUT DIBILANG PAKAI BAJU KUSUT!!!!!!!


hahahahahaaa.......

0 komentar on Cerita Konyol :

Posting Komentar

Azon Profit Master
Azon Profit Master
Azon Profit Master