Random

Ali Baba & 7 Raja

Raja yang kesal karna selalu kalah dengan Ali Baba, Lalu mengadakan pertemuan dengan 6 raja lainnya yang juga tidak suka dengan Ali Baba, Mereka mengadakan pertemuan untuk membahas cara apa yang dapat membuat Ali Baba meninggalkan desa nya namun tidak dengan cara mengusir nya. setelah hampir setengah hari pertemuan itu, Maka 1 raja menemukan 1 ide, Seperti biasa ide itu pastilah ada kelicikan....
"Di cerita kan lah kepada 6 raja lain nya tentang ide tersebut, yakni mengadakan perlombaan dimana 7 raja dan Ali Baba berendam dalam air, selama 5 menit, dan selama 5 menit mereka yang ikut pemainan tersebut harus menghasilkan telur. Tentu nya 7 Raja ini sudah mempersiapkan telur yang mereka genggam sebelum Ali Baba datang."

Lalu Raja memerintahkan prajurit nya unuk mengundang Ali Baba dan rakyat nya untuk kekerajaan nya, melihat perlombaan itu.
Setelah semua berkumpul, Raja mengumumkan permainan itu, Ali Baba tak mampu menolak karna rakya di desa ada disana untuk melihat nya..
Dan Ali Baba hanya menyakan apa hadiah dari itu, Raja pun menjawab, "Jika kau menang, akan kubiarkan kau tetap di desa itu. namun jika kau kalah kau harus meninggalkan desa ini.
Ali baba pun menyanggupi nya..
Mereka pun memulai perlombaan itu. 7 raja beserta Ali Baba merendam dalam kolam selama 5 menit..
berlalu 5 menit, satu persatu mereka mulai berdiri dari kolam>>>>>
Raja 1  : hore aku berhasil menghasilkan telur....
Raja 2  : hahahaaa... aku juga menghasilkan telur.......
(hinga raja terajhir pun mampu menghasilkan telur, "karana sebelum nya telur itu sudah di persiapkan)
Ali Baba yang merasa itu tidak mungkin, karna iya adalah manusia sangat mustahil menghasilkan telur..
Raja menyuruh Ali baba segera berdiri dan melihat kan telur nya,,,,,
BErfikir keras Ali Baba menemukan ide nya,,,,,,,,,


kukuruyuk... kukuruyuk..... kukuruyuk.....
 "Ali Baba menirukan suara ayam jantan"

semua terheran melihat tingkah Ali Baba??????

Raja bertanya   : Ali Baba mengapa kau berkokok seperti ayam jantan
Ali BABA   : ampun Raja.. saya ayam jantan jadi tidak mampu menghasilkan telur karna hanya ayam betina lah yang mampu menghasilkan telur.....

    Semua pun terbahak-bahak mendengar pernyataan Ali Baba..... dan berfikir Raja mereka adalah ayam betina.........

Ali Baba & Gajah

Pada suatu hari Raja mengadakan sebuah perlombaan dengan hadiah yang lumayan besar. Hingga semua rakyat pun ingin mengikuti perlombaan tersebut, begitu pula dengan ali Baba yg telah mendengarkan berita tersebut.
(Pada akhirnya tiba hari dimana perlombaan tersebut akan di mulai, Maka semua rakyat berkumpul)
Raja mengumumkan perlombaan nya.. "BAGI SIAPA YANG MAMPU MEMBUAT SE EKOR GAJAH YANG TELAH KUPERSIAP KAN INI MENGGELENG KAN KEPALA NYA. MAKA DIALAH YANG BERHAK MENERIMA HADIAH ITU" (Raja berkata dalam hati nya. tak mungkin ada yang mampu memenangkan hadiah lomba itu karena gajah hanya mampu menganggukkan kepala nya)
Lalu di mulai lomba itu>
Peserta 1   : "mencoba untuk memeberikan makan yang tidak di sukai gajah, karena dia fikir gajah akan meggelengkan kepala nya jika di berikan makan yang tidak gajah sukai, tetapi kenyataan lain, gajah itu tetap menganggukkan kepala" (maka gagal lah peserta 1)
Peserta 2   : "mencambuk gajah, dengan sekuat nya namun gajah tetap tidak menggelengkan kepala nya..."
          (Begitu pun perta lain nya dengan berbagai cara sang gajah tersebut tetap tidak menggelengkan kepala nya..) Hingga tiba saat Ali Baba....
Ali Baba    : "Benar saja gajah tersebut menggeleng-gelengkan kepala nya... semua yang hadir saat itu terkejut, termasuk sang raja,,,,,,"
Raja yang heran mengapa gajah yang tidak mampu menggelengkan kepala nya kini gajah itu menggelengkan kepala nya, (Raja yang penasaran menanyakan kepada Ali baba apakh cara Ali Baba mamapu melakukan nya??????/??
Raja    : Hai Ali Baba bagaimana cara kau mampu membuat gajah itu menggelengkan kepala nya?????? (Raja brtanya dengan raut wajah yang penuh penasaran)

Ali Baba  : "dengan suara agak lantang, sombong, penuh percaya diri" Ali Baba mengatakan
(BAGAIMANA GAJAH TIDAK MENGGELENGKAN KEPALA NYA RAJA, KARENA PANTAT/ANUS GAJAH ITU KUBERI BALSEM 10 BOTOL!!! HAHAHAHAHAHAHAHAAAAA.....
Semua yang hadir tertawa terbahak-bahak....
Maka Ali Baba pun mendapatkan hadiah nya......

Ali Baba Dengan Kisah nya

Di kisahkan hidup seorang pria di Zaman kerajaan yang mempunyai kecerdesan yang luar biasa, ialah Ali Baba.
Hingga pada suatu hari Ali Baba harus menemui sang raja karna suatu kesalahan yang telah Ali Baba buat.
Ali Baba pun menemui Raja>>>>
Ali Baba  : "Tanpa Basa-basi Ali Baba bertanya kepada Raja"
                Ada apa Raja hingga kau memanggil ku??
Raja        : Kau telah melakukan kesalahan, jadi aku memberi mu satu hukuman
Ali Baba  : Ampun raja, Aku siap menerima Hukuman dari mu.. lalu hukuman apa yang aku jalani..
Raja        : "Raja berfikir hukuman apa yang harus ia berikan, sementara ia tahu Ali Baba seorang yg cerdas,"
                 Muncul lah ide cemerlang>>>>
     Raja menyuruh prajurit nya untuk mengambil seekor ayam, dan memberikan kepada Ali Baba.
Raja        : Hai Ali Baba hukuman adalah, Bagaimana kau bisa membunuh seekor ayam itu, Dan Cara itu pula yang akan ku pakai untuk membunuh mu...
Ali Baba  : "berfikir keras cara untuk membunuh ayam itu, sementara dengan cara itu pula ia bisa selamat"
                Tiba-tiba Ali Baba mengambil Ayam itu, Mengangkat nya persis ayam itu sekarang ada di depan wajah nya, Lalu Ali baba meniup Anus(Pantat) ayam itu dengan sekuat nya, hingga ayam itu Mati!!!!!

(Semua yang melihat terkejut, Sebener nya apa yang akan di lakukan Ali Baba hingga begitu jorok nya meniup Anus ayam itu..???)

Lalu saat semua terdiam.. Ali Baba Mendekati Raja, berdiri tepat dihadapan sang Raja, Ali Baba membalikkan Badan "membelakangi Raja" Dengan Anus yang di tujukan ke wajah Raja...Dan Dengan lantang Ali Baba berkata!!!
HAI RAJA YANG AGUNG KINI LAKUKAN LAH KEPADAKU SEPERTI APA TELAH YANG KULAKUKAN PADA AYAM ITU!!!!!!!


Semua yang menyaksikan serentak tertawa terbahak-bahak........
ALI BABA pun kembali selamat dan bebas dari kehidupan nya......

Cerita Konyol

Di suatu malam, jauh di didesa.. hiduplah seorang nenek & kakek, mereka baru saja menikah di usia tua.
hingga pada suatu malam pertama.
"Malam ke 1, Sang nenek berfikir, " malam ini saya harus bisa membuat suami saya terkejut saat melihat saya dengan baju yang begitu Sexsi. Tanpa berfikir panjang sang nenek memakai baju sexsi nya yang telah ia siapkan.
Namun sang Kakek terkejut, dan kakek pun ingin segera memeluk nya, Lalu sang kakek berkata: aq sudah tak tahan, "kini bukalah baju mu "UJar sang kakek. dan betapa terkejutnya lagi ketika sang nenek membuka baju nya... Kakek berkata kepada sang nenek;
KAKEK> "nek kenapa kamu memaki baju berlapis dua?
NENEK> "tidak kek aku sudah tidak memakai baju lagi...
KAKEk> "itu baju kusut yang sedang kau pakai saat ini???????
NENEK> "berkata dalam hati" KURANG NGAJAR NIH ORANG! MENTANG2 BADAN GUA UDAH KERIPUT DIBILANG PAKAI BAJU KUSUT!!!!!!!


hahahahahaaa.......

7 Tempat Paling Romantis Di Dunia

Anda sudah mempunyai pasangan? Jika sudah tentunya Anda mempunyai keinginan untuk pergi ke suaatu tempat yang nuansanya romantis agar Anda semakin lengket dengan si do'i. Berikut ini adalah 7 tempat paling romantis di dunia versi ANGKA7 yang mungkin bisa menjadi salah satu bahan petimbangan tujuan Anda.

1. Paris
Siapa sich yang ga tau kota paris? Kota untuk para dua sejoli yang sedang dimabuk asmara dengan pilihan berbagai makan yang menggugah selera, anggur yang nikmat serta nuansa yang begitu menyenangkan. Makan malam berdua ditemani subuah cahaya lilin di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengan tangan di sepanjang Champs Elysees atau berpiknik ria di taman yang rindang dan hening. Kota paris telah memberikan sebuah romansa tertentu dan kenikmatan tersendiri bagi dua sejoli yang tengah dimabuk asmara selama berabad-abad. Paris bisa memberikan kenangan terindah bagi mereka yang tengah bercinta.




2. Hawaii
Hawaii merupakan tempat favorit orang-orang amerika untuk berbulan madu. Mereka sring berbulan madu di Maui ataupun di pulau besar lain di sana. Hawaii akan memberikan pilihan-pilihan terbaik bagi para pasangan yang tengah berbulan madu di sana. Memberikan pilihan seperti pantai, hotel-hotel mewah, arena olahraga serta berbagai macam hal menarik yang ada di alam bebas.



 3. St. Thomas
Sebuah kota yang terletak di Virgin Islands yang merupakan kota pantai yang terkenal dengan pantai yang indah  dan pusat perbelanjaan yang sangat menarik perhatian pengunjung. Penginapan-penginapan mampu menampung banyak pengunjung baik itu pasangan maupun keluarga. Terdapat juga batasan-batasan tertentu yang memungkinkan Anda untuk bermesraan dengan pasangan Anda.




4. Venesia
Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.



5. Tahiti
Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan anda berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa anda lupakan dengan mudah.




6. Belize
Belize adalah tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi 'milik pribadi' dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Anda takut berenang? bukan masalah, pantai indah dan pohon palem yang bergoyang menanti Anda.




7. Bruges
Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah cara terbaik untuk melarikan diri dari segala kebisingan kota. Kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.


Psikotes Perasaan Hati

HARAP DI COBA!!
Selamat datang di blog ini...

sebelum memulai nya... harus di ingat jangan sampai membaca jawaban nya.. sebelum teman2 menyelesaikan pertanyaan nya.....??? dan kalo menjawab usahakan jangan terlalu lama untuk memikirkan jawaban nya YA...
bukan berarti harus asl2an untuk menjawab nya....
psikotes di ambil dari email internet, diterjemahkan oleh orang tersebut dari bahasa asal nya JAPANESE,


SILAHKAN MENCOBA, ANDA AKAN MENEMUKAN  JAWABAN YANG MENGEJUTKAN
Tapi janji dulu jangan membaca jawaban nya
SEKARANG KITA MULAI.. DARI IKUTI INTRUKSINYA 
BACA SATU PERSATU TIAP PERTANYAAN YANG DI MINTA.
SELAMTA MENCOBA 'GOOD LUCK'
Pertama-tama siapkan bulpoint & kertas.
Waktu anda memilih nama, anda harus memlih orang yg anda kenal. tulislah apa yang ada di kepala anda.
jika anda membaca kelanjutan nya permohonan anda akan terkabul.

>>Pertanyaan harus di lalui satu persatu:
  1. Pertama-tama tulis angka 1 sampai 11 di kertas secara vertikal (dari atas kebawah)
  2. Tulis angka yang paling kamu sukai senang ( antara1-11) disebelah angka NO1. dan 2.
  3. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No.3 dan No.7
  4. Tulis 3 Nama orang yang kamu kenal di No.4,5 dan 6,. Disini kamu boleh menulis nama orang, keluarga, teman, kenalan.siapa aja ok. cuma harus yang kamu kenal
  5. DI no 8,9,10 dan 11 kamu tulis nama judul> lagu yang berbeda-beda
  6. Terakhir, Tulis kamu punya permohonan.(permohonan yang kamu minta)
  • NAH.....  di bawah ini ada jawaban dari psikotes nya... Mudah-mudahn cocok ya friend's.


    PENASARAN KAN>>>
    1. Anda harus memberitahu ke orang yang anda tulisdi NO.7tentang psikotes ini.
    2. Orang yang anda tulis  di NO.3 adalah orang yang kamu cintai.
    3. Orang yang anda tulis  di NO.7 adalah orang yang kamu suka, tetapi bertepuk sebelah tangan.
    4. Orang yang anda tulis di NO.4 adalah orang yang anda rasa paling penting bagi anda.
    5. Orang yang anda tulis di NO.5 adalah orang paling mengerti tentang anda.
    6. Orang yang anda tulis di NO.6 adalah orang yang membawa keberuntungan pada anda.
    7. Lagu yang anda tulis di NO.8 adalah lagu yang di tujukan untuk orang NO.3.
    8. Lagu yang anda tulis di NO.9 adalah lagu yang di tujukan untuk orang NO.7.
    9. Lagu yang anda tulis di NO.10 adalah lagu yang melukiskan apa yang ada di hati anda.
    10. Terakhir, Lagu yang anda tulis di NO.11 adalah lagu yang melukiskan hidup anda.


      "Gimana psikotes nya cocok gk dengag apa yang kamu rasakan???????
      MOHON KOMENTAR NYA YA....

    Orang Utan

    Orang hutan yang ada di sumatera.. di ambang kepunahan.akibat dari perburuan liar yang makin marak terjadi.. hal ini bisa saja di pertahankan apabila masyarakat dapat membantu agar mereka tidak lagi di buru..saling menjaga..

    Kata Ku

    senyumlah kamu saat hati mu ingin menangis.. tertawalah kamu saat penderitaan Menghampirimu.. jangan jadikan hidup mu menjadi beban untuk mu............ Karna beban yang terlalu berat akan menjadikan mu tak berarti.....